Rabu, 01 Februari 2017

Biblio Blog

SAUNG GURU Jurnal Pendidikan terbitan UPI

Saung Guru ( Sarana Aktifitas dan Unggulan Guru ) adalah jurnal yang diterbitkan  oleh Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Jurnal ini ditujukan untuk para guru maupun dosen.

Jurnal ini berisi hasil penelitian maupun karya ilmiah para dosen, guru di lingkungan masing-masing dalam rangka mengembangkan dan mendesiminasi karya ilmiah. Diantaranya hasil analisis penelitian seperti manajemen pendidikan, peserta didik, gender, model-model pembelajaran, serta penerapannya dalam kerangka pendidikan dasar, menengah maupun perguruan tinggi.

Website Saung Guru

Kala Terbit
Setiap Volume jurnal ini menerbitkan 3 nomor, namun penerbitannya tidak tentu pertahun karena ada yang setahun 2 volume ada juga yang 1 volume.


Arsip

Jurnal yang diunggah yang bisa diakses secara online pertama kali terbit yaitu Vol. 1 no. 2 Oktober 2010. Sampai tulisan ini diunggah yaitu Vol. IX no. 3 Desember 2016


Kontak

Untuk jurnal tercetak dan keterangan lengkap lainnya bisa  menghubungi Kampus UPI Tasikmalaya Jl. Dadaha 18 Kota Tasikmalaya, phone (0265) 331860, HP. 085221215220 mail Saung_Guru@yahoo.co.id atau Saung.Guru@gmail.com

Website

Untuk lebih jauh mengetahui tentang  jurnal ini bisa diakses di alamat http://jurnal.upi.edu/saung-guru

Jurnal ini sangat bagus untuk koleksi perpustakaan sekolah maupun perpustakaan perguruan tinggi

Biblio Blog

About Biblio Blog -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :