Jumat, 20 Januari 2017

Biblio Blog

Jurnal FARMASI KLINIK Universitas Pajajaran TERAKREDITASI DIKTI

Jurnal Farmasi Klinik Indonesia / JFKI ( Indonesian Journal of Clinical Pharmacy / IJP) ini diterbitkan oleh Universitas Pajajaran. 


Akreditasi

Jurnal ini sudah TERAKREDITASI DIKTI yaitu dengan SK Mendikbud RI Nomor 212/P/2014JFKI telah menjadi satu-satunya jurnal ilmiah nasional dalam bidang farmasi klinik yang telah terakreditasi DIKTI. Akreditasi dilaksanakan secara periodeik yaitu 2 kali dalam setahun. 


Interasional Standar Serial Number

2252-6218

  2337-5701

 10.15416/ijcp


Kala Terbit 

Jurnal ini terbit 4 kali dalam setahun, Terbitan pertama yaitu Volume 1, no 4 tahun 2012 . Sampai sekarang jurnal tersebut terbit secara rutin, Di dalam lamannya dimuat seluruh terbitan secara lengkap sejak tahun 2012 sampai sekarang, arsip jurnalnya bisa dikunjungi di http://ijcp.or.id/archives.html

Artikel 

Jumlah artikel pada setiap edisinya dari 5 menjadi 8 artikel mulai Edisi Maret 2015

Index

Jurnal JFKI ini sudah terindek oleh DOAJ dan CrossReff, sehingga memudahkan kita untuk menelusurnya, demikian juga jurnal ini sudah terindex oleh Google schoolar


Website

Laman website Jurnal Farmasi Klinik Indonesia selengkapnya bisa dikunjungi di http://ijcp.or.id/


Koleksi

Jurnal ini sangat bagus untuk koleksi Perpustakaan Jurusan Farmasi, namun demikian perpustakaan lain juga bisa mengoleksi jurnal ini untuk melengkapi koleksi jurnalnya.

Biblio Blog

About Biblio Blog -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :