Minggu, 19 Februari 2017

Biblio Blog

Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia jurnal berbayar Pro Quest yang dilanggan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia adalah jurnal berbayar dari Pro Quest yang sudah dilanggan PNRI ( Perpustakaan Nasional RI ) yang bisa diakses secara gratis. Jurnal ini sangat membantu kita dalam memenuhi kebutuhan artikel yang kita perlukan.

Untuk bisa membuka jurnal yang dilanggan PNRI maka kita perlu menjadi anggota perpustakaan Nasional RI terlebih dahulu, untuk daftarnya bisa akses di http://keanggotaan.perpusnas.go.id/daftar.aspx. Namun apabila sudah menjadi anggota bisa langsung login di http://e-resources.perpusnas.go.id/index2.php

Login Perpusnas RI

Setelah login cari link ProQuest atau simbol ikon ProQuest, maka kita akan dibawa ke halaman menu ProQuest.


Lalu pada menu ProQuest kita pilih Publications, masukan pada kolom penelusuran kata kunci "nursing", atau kita bisa menggantinya sesuai kebutuhan, kita akhiri dengan klik Search. Maka akan didapatkan hasil 36 publikasi yaitu 24 Scholarly journals, 11 Trade Journals dan 1 Magazine. Dari hasil yang didapatkan kita pilih salah satu yaitu jurnal no. 12 :  Journal of Emergency Nursing



Nah ini jurnal yang kita pilih sebagai contoh, Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia. Selanjutnya apabila di klik akan didapatkan infornasi jurnal tersebut seperti di bawah ini.


Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia

 Full text available

Search within this publication:


Search
Browse specific issues
Important note: The links which follow expand or collapse the list of issues - the page updates without refreshing.
The list is currently ordered by most recent issue first. View oldest issue first

Kita perhatikan pada bagian paling bawah "Browse specific issues" di sini ada urutan tahun tahun kapan jurnal itu diterbitkan. Apabila kita klik tahun 2017 dan 2016 akan didapatkan informasi volume jurnal yang sudah terbit pada tahun tersebut.



  • Pada terbitan Jan 01, 2017; Vol. 43 (1) didapatkan informasi artikel seperti berikut yang menunjukan fulltextnya belum dimuat, namun berbeda pada volume sebelumnya yaitu Nov 01, 2016; Vol. 42 (6) fulltextnya sudah diupload lengkap.


    Rural Emergency Nurses Are Making a Difference 
    Wiley, Karen. Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia43.1 (Jan 01, 2017): 1-2.


    Volume sebelumnya : Nov 01, 2016; Vol. 42 (6) 

    Reclaiming Emergency Nursing 
    Carlson, Kathleen. Journal of Emergency Nursing: JEN; Philadelphia42.6 (Nov 01, 2016): 465-466.
    References (‎2)    


    Nah, apabila diperlukan untuk unduh seluruh text jurnal tersebut bisa diunduh yang sudah ada fulltextnya, untuk kemudian dicetak dan disimpan di perpustakaan agak mereka yang membutuhkan jurnal tersebut bisa mengaksesnya. Kalau kita tidak mau repot unduh terlebih dahulu pada ikon Download PDF, kita bisa langsung cetak dengan klik ikon Print.









Biblio Blog

About Biblio Blog -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :